Blogroll

Tiada balasan yang lebih baik keculai bisa diizinkan untuk menatap Dzat Nya

Kamis, 03 November 2011

M-Cup (yang s/d 20 Nov '11)

Bismillah,,,

M-Cup adalah mentoring cup yang didalamnya ada pertandingan mentoring dan melibatkan seluruh mentoring MaBa smester ganjil. Sebuah keinginan besar untuk menyisipkan beberapa ukhuwah dan beberapa perasaan untuk saling nyaman dalam suasana Mentoring. Maka salah satunya adalah melalui refreshing Mentoring. Harapan jika agenda ini berhasil adalah, terbentuknya para aktfis baru yang akan sangat senang dengan suasana ke-Islaman, budaya dan kebiasaan Islam selalu mereka bawa dikesehariannya. Nilai nilai dari kebiasaan dan budaya itu tidak lain tersampaikan dari mentoring yang ia senagi (selain staqofah yang didapat dari kajian yang lain dan bacaan yang lain).

Strategi yang kuat dan koordinasi yang efisen bisa menentukan jalannya M-Cup ini. Rencana strategi untuk menyikapi LDJ yang masih belum dan yang sudah terkordinasikan.




diatas adalah bagan rencana sampai tanggal 20 Nov nanti. inti dari bagan diatas adalah adanya koordinasi secara dinamis antara PJ dari LDJ, BPM atau bahkan antar KJ dan Mentor.

Terkait koordinasi dengan HMJ bisa disiasati dengan pembagian delegasi dan berkunjung langsung ke sana. mengingat mahasiswa baru masih banyak dipegang oleh HIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar